Dihajar, Anak Pemilik Warung Tuak Menjambret Istri Polisi

Dihajar, Anak Pemilik Warung Tuak Menjambret Istri Polisi
Dihajar, Anak Pemilik Warung Tuak Menjambret Istri Polisi
SIANTAR –  Seorang remaja, AI (16), dipastikan berlebaran di hotel prodeo Polres Siantar.  Pasalnya, warga Jalan Pane Gang Nusantara, Kelurahan Tomuan, Siantar Timur, ini ditangkap warga usai menjambret istri polisi yang sedang melintas dari Jalan Merdeka, tapat di depan Gedung Olah Raga (GOR), Jumat (12/7) malam.

Informasi di kepolisian, tersangka ditangkap warga di persimpangan Jalan Dalil Tani, Siantar Timur, setelah terjatuh dari Suzuki Shogun yang dikendarai temannya berinisial RD (DPO).

Keduanya dikejar setelah seorang wanita yang mengendarai Honda Beat berteriak maling di depan GOR. Kebetulan dua warga yang juga sedang mengendarai sepedamotor mendengar teriakan itu, hingga melakukan pengejaran dan berhasil menangkap tersangka.

Setelah sempat babak belur dihakimi massa, tersangka selanjutnya dijemput petugas dari Polsek Siantar Timur hingga menjebloskannya ke penjara.

SIANTAR –  Seorang remaja, AI (16), dipastikan berlebaran di hotel prodeo Polres Siantar.  Pasalnya, warga Jalan Pane Gang Nusantara,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News