Dihajar Madrid, Sevilla Tetap Bangga

Dihajar Madrid, Sevilla Tetap Bangga
Kiper Sevilla, Beto. Getty Images

jpnn.com - CARDIFF - Ambisi Sevilla membawa pulang trofi juara Piala Super Eropa 2014 harus dikubur dalam-dalam. Itu terjadi setelah Sevilla dipaksa mengakui ketangguhan Real Madrid dengan skor 0-2 (0-1) dalam laga yang dilangsungkan di Cardiff Stadium, Rabu (13/8) dini hari WIB.

Meski begitu, kekalahan tersebut ternyata tak terlalu diratapi para penggawa Sevilla. Mereka justru bahagia karena merasa sudah menunjukkan performa hebat melawan Los Blancos, julukan Madrid.

“Saya pikir kami bermain baik. Kami bangga dengan apa yang sudah kami tunjukkan. Saya bangga dengan apa yang dilakukan tim ini,” terang kiper Sevilla, Beto di laman Football Espana, Rabu (13/8).

Kiper asal Portugal itu menambahkan, Madrid memang bukan lawan sepadan bagi Sevilla. Di atas kertas, Madrid jelas memiliki materi pemain yang lebih mentereng dibanding Sevilla.

“Memang terlihat tak mungkin untuk mengalahkan tim yang memiliki pemain terbaik di dunia. Saya pikir kami bisa memetik kemenangan. Namun, kami meninggalkan tempat ini dengan kepala tegak,” tegas Beto. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Simon Ancaman Baru Chong Wei

CARDIFF - Ambisi Sevilla membawa pulang trofi juara Piala Super Eropa 2014 harus dikubur dalam-dalam. Itu terjadi setelah Sevilla dipaksa mengakui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News