CR7 Dedikasikan Gelar Man of The Match Pada Sir Alex

CR7 Dedikasikan Gelar Man of The Match Pada Sir Alex
CR7 Dedikasikan Gelar Man of The Match Pada Sir Alex

jpnn.com - CARDIFF - Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson memang sudah berpisah selama lima tahun. Namun, durasi itu ternyata tak membuat Ronaldo melupakan pria yang pernah membesarkan namanya di Manchester United itu.

Buktinya, Ronaldo mendedikasikan gelar Man of The Match Piala Super Eropa untuk Sir Alex. Bagi Ronaldo, Sir Alex adalah sosok yang sangat berjasa ketika melatihnya di MU pada rentang 2003-2009 silam.

“Saya senang karena bisa mencetak dua gol (melawan Sevilla). Saya ingin berterima kasih pada Sir Alex yang menyerahkan tropi itu pada saya,” terang Ronaldo di laman Daily Mail, Rabu (13/8).

Ronaldo selama ini memang sering menganggap Sir Alex sebagai ayahnya. Pasalnya, Sir Alex adalah orang yang mengasah bakat pemain berjuluk CR7 itu hingga menjadi salah satu bomber terbaik di dunia.

“Dia banyak membantu ketika saya masih berusia 18 tahun di Manchester. Saya ingin  mengucapkan rasa hormat padanya atas semua hal yang sudah dilakukannya dalam karir saya,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)

CARDIFF - Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson memang sudah berpisah selama lima tahun. Namun, durasi itu ternyata tak membuat Ronaldo melupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News