Target Minimal Curi Satu Poin di Kandang Persik

Target Minimal Curi Satu Poin di Kandang Persik
Target Minimal Curi Satu Poin di Kandang Persik

jpnn.com - JAKARTA - Target meraih poin dari Stadion Brawijaya, Kediri, menjadi kewajiban buat Persita pada laga, Rabu (13/8) sore WIB menghadapi Persik Kediri agar bisa bertahan di ISL (Indonesia Super League) musim depan.

Dari hitung-hitungan, Persita butuh minimal 6 poin agar bisa bertahan. Salah satu poin yang diincar tim Ungu adalah dari laga sore ini.

"Kami tak boleh kehilangan poin di tiga pertandingan di Jawa Timur, termasuk lawan Persik. Minimal kami bisa mencuri satu poin di Kediri, tapi kami tetap optimis bisa meraih hasil maksimal," ujar Fabio Oliveira, pelatih Persita.

Strategi utama yang diandalkan Fabio adalah mencetak gol cepat ke gawang skuad asuhan Ruslan Hartono. Gol cepat diyakini pelatih asal Brasil tersebut bisa meningkatkan semangat pemain asuhannya untuk bisa meraih lebih dari hasil imbang.

Modal untuk itu, lanjut Fabio, dimiliki Persita dimana pemainnya, terlebih utama para penyerang dan striker memiliki kecepatan dalam melakukan skema serangan balik. Jika tak ada halangan Sirvi Arfani akan diduetkan dengan Kenji Adachihara di lini depan, pendamping kedua bomber yang telah mengemas 5 gol ini juga memiliki kecepatan yang cukup bagus.

Ade Jantra dan Jalwandi atau Zikri Akbar memiliki kecepatan yang bisa diandalkan untuk membongkar pertahanan bek veteran Khusnul Yuli dkk.

"Apalagi didukung dengan kondisi lapangan pertandingan di Stadion Brawijaya yang cukup mulus, mudah-mudahan ini melancarkan strategi kami," jelasnya.

Selain itu optimisme meraih poin juga dilatari munculnya semangat positif di lini depan Persita terkait kehadiran kembali Ade Jantra.

JAKARTA - Target meraih poin dari Stadion Brawijaya, Kediri, menjadi kewajiban buat Persita pada laga, Rabu (13/8) sore WIB menghadapi Persik Kediri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News