Van Gaal Susah Payah Menang di Laga Kandang Pertama

Van Gaal Susah Payah Menang di Laga Kandang Pertama
Louis Van Gaal. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Louis Van Gaal memetik kemenangan kandang pertama bersama Manchester United. Itu terjadi setelah MU berhasil menekuk Valencia dengan skor 2-1 (0-0) dalam laga pramusim terakhir yang digeber di Old Trafford, Rabu (13/8) dini hari WIB.

Namun, kemenangan yang dipetik MU harus dilewati dengan susah payah. MU memang sempat unggul melalui Darren Fletcher ketika babak kedua baru berlangsung empat menit.

Tapi, Valencia berhasil menyamakan kedudukan melalui Rodrigo De Paul pada menit ke-71. Untungnya, MU memiliki Marouane Fellaini yang berhasil mencetak gol kemenangan sesaat sebelum laga usai. Pelatih MU, Louis Van Gaal pun sukses memetik kemenangan pertama di kandang.

Hasil itu menyempurnakan catatan hebat MU yang terus menang di bawah kendali Van Gaal. Sebelumnya, MU juga berhasil menjuarai Guinness International Champions Cup 2014. (jos/jpnn)

 

 

Susunan pemain MU vs Valencia:

 

MANCHESTER - Louis Van Gaal memetik kemenangan kandang pertama bersama Manchester United. Itu terjadi setelah MU berhasil menekuk Valencia dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News