Dihajar Southampton, Arsenal Telan Rekor Buruk 12 Tahun

Dihajar Southampton, Arsenal Telan Rekor Buruk 12 Tahun
David Ospina (kiri) harus bersusah payah membendung serangan yang dilancarkan striker Southampton Shane Long (kanan) pada laga yang berlangsung di Emirates Stadium, Rabu (24/9) dini hari WIB. Foto: Ian Kington/AFP

jpnn.com - LONDON - Arsenal menuai malu besar ketika menjalani babak ketiga Capital One Cup 2014/2015. Tim berjuluk The Gunners itu harus mengakui ketangguhan Southampton dengan skor 1-2 (1-2) di Emirates Stadium, Rabu (24/9) dini hari WIB.

Kekalahan itu membuat Arsenal harus melupakan mimpinya mendapatkan gelar juara Capital One Cup musim ini. Hasil minor itu juga membuat anak asuh Arsene Wenger tersebut membukukan rekor buruk dalam 12 tahun.

Ini merupakan kali pertama Arsenal kandas di babak ketiga Capital One Cup dalam 12 musim terakhir.

“Ini hal yang mengecewakan karena kami menjalani start yang bagus. Kami melakukan dua kesalahan yang tak perlu tentang dua gol itu,” terang Wenger di laman Sky Sports.

Wenger juga tak ragu memuji performa impresif yang ditunjukkan Southampton. Bermain di Emirates Stadium ternyata tak membuat anak asuh Ronald Koeman itu ciut nyali.

“Kami kurang pengalaman di lini belakang. Kami mengerahkan semuanya dan akhirnya frustrasi ketika tak bisa mencetak gol di babak kedua,” tegas Wenger. (jos/jpnn)

 


LONDON - Arsenal menuai malu besar ketika menjalani babak ketiga Capital One Cup 2014/2015. Tim berjuluk The Gunners itu harus mengakui ketangguhan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News