Dihamili Oknum Polisi, Mengadu ke Kapolri

Dihamili Oknum Polisi, Mengadu ke Kapolri
Dihamili Oknum Polisi, Mengadu ke Kapolri
KEFA,-Apes nian nasib Delviana Heba 21, warga Kelurahan Benpasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU. Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga. Bagaimana tidak, setelah dihamili oknum polisi Bripda RF yang sebelumnya bertugas di Polres TTU pada 2010 lalu namun sudah kini sudah dimutasi ke Lembata.

Setelah menghamili Delviana Heba, Bripda RF enggan bertanggungjawab. Bukan hanya itu saja, Bripda RF juga kini telah dimutasi pindah tugas ke Polres Lembata. Akibatnya korban Delviana Heba nekad melakukan pengaduan ke Kapolri.

Pengaduan Delviana ini ternyata beralasan karena memang Bripda RF enggan menikahi korban. Akibat kejadian itu masih saja berlarut-larut dan tak ada penyelesaian, maka Delviana Heba bersama keluarganya berencana ingin bertemu langsung Kepala Polisi Daerah (Kapolda) NTT di Kupang.

"Surat pengaduan tersebut saya buat bersama, kedua orang tua saya dan beberapa keluarga yang sangat kecewa dengan masalah saya ini. Masalah saya ini ternyata sudah menggantung selama lebih dari dua tahun tanpa ada penyelesaian yang jelas"tegas Delviana di kediamannya.

KEFA,-Apes nian nasib Delviana Heba 21, warga Kelurahan Benpasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU. Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga. Bagaimana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News