Dihantam Begal, Istri Camat Syok Terkapar

Dihantam Begal, Istri Camat Syok Terkapar
Titin Sumali SPd (45) saat istirahat di rumah tak lama setelah dijambret. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - SUKARAJA - Titin Sumali SPd (45), warga Kel Bunga Mas menjadi korban pembegalan di kawasan pesawangan Desa Kembang Tanjung, Rabu (24/2) pukul 08.00 WIB.

Meski begal itu berhasil digagalkan personel TNI, Istri Camat Talo Kecil ini tetap juga mengalami trauma dan syok.

Data berhasil dihimpun, korban yang juga kepala sekolah di Bunga Mas ini bertolak dari rumah untuk melihat kondisi orang tuanya yang tengah sakit di Sukaraja. 

Korban ternyata dibuntuti pelaku yang juga menggunakan kendaraan roda dua dari Kelurahan Tumbuaan. Sesampainya lokasi Kembang Tanjung, bertepatan pula dengan pengguna lalu lintas lagi sepi, tiba-tiba korban langsung diberhentikan kedua pelaku. 

Pelaku kemudian meninju korban hingga korban terpental ke bibir jalan. Beruntung sebelum pelaku sempat mengambil barang berharga milik korban, seorang anggota TNI melintas dengan menggunakan kendaraan roda dua. 

Mengetahui hal tersebut kedua pelaku memilih kabur.  Mendapati hal tersebut, personil TNI tersebut langsung memberikan upaya penyelamatan dengan membawa korban ke rumah warga terdekat.

Suami korban yang juga Camat Talo Kecil, Drs Syukran Effendi MM ketika membenarkan dengan kejadian menimpa istrinya. 

Beruntung korban berhasil diselamatkan oleh oknum TNI yang melintas di lokasi. “Saya baru saja melapor saat ini. Beruntung tidak ada kerugian. Hanya isteri saya yang berhasil ditinju kawanan pelaku,” bebernya.(333/ray)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News