Dihantam Ombak, Kapal Singapura Tenggelam

Dihantam Ombak, Kapal Singapura Tenggelam
Dihantam Ombak, Kapal Singapura Tenggelam
LAGOI- Tingginya ombak di sejumlah peraian Indoensia dalam beberapa waktu terakhir ini, akhirnya memakan korban. Sebuah kapal cargo berbendera Singapura, KM Joyfull Noise tenggelam di peraian Desa senggiling, sekitar 5 mil dari Pantai Bintan Lagoon Resort (BLR), Lagoi. Kapal tersebut tenggelam karena dihantam ombak setinggi tiga meter dan langsung membuat kapal degan panjang 12 meter itu terbelah.

Kapolres Bintan, AKBP Yohanes S Widodo yang dikonfirmasi membenarkan insiden tersebut. "Untungnya, dua awak kapal berhasil diselamatkan," kata Yohanes S Widodo, akhir pekan tadi.

Kedua awak kapal naas tersebut masing-masing Suherman, 51, warga negara Indonesia (WNI) dan Antonio Firnando, 45, warga negara Pilipina. Keduanya berhasil diselamatkan karena terlihat oleh penjaga pantai BLR Lagoi sedang terapung-apung di laut Cina Selatan.

  

Petugas penjaga pantai dan anggota polisi pariwisata setempat langsung memberikan pertolongan terhadap dua korban yang terapung-apung di lautan tadi. Keduanya berhasil selamat karena terjun ke laut dengan mengenakan life jacket sebelum kapal yang ditumpanginya amblas ke dasar laut yang terkenal ganas saat musim angin Utara.

  

LAGOI- Tingginya ombak di sejumlah peraian Indoensia dalam beberapa waktu terakhir ini, akhirnya memakan korban. Sebuah kapal cargo berbendera Singapura,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News