Miras dari Rendaman Janin

Miras dari Rendaman Janin
Miras dari Rendaman Janin
TUBAN - Minuman keras (Miras) dengan kombinasi janin binatang masih diyakini sebagai obat perkasa kaum lelaki. Polsek Tuban, Jawa Timur baru-baru ini menyita rendaman janin menyerupai anjing di dalam sebuah lodong besar. Janin binatang tersebut direndam arak, sehingga tidak membusuk. Kemudian, rendaman Janin binatang itulah yang kemudian di jual kepada masyarakat.

"Menurut penjualnya, arak rendaman janin binatang ini bisa membuat pria perkasa di ranjang. Kami sedang menyelidiki, bagaimana pemilik warung bisa mendapatkan janin binatang ini," kata Kusno, salah seorang petugas Polsek Tuban kepada wartawan di Tuban, Senin (18/1).

Menurut Kusno, warung yang digrebeg merupakat satu dari tiga warung serupa yang ada di jalur pantura Tuban. Miras hasil baceman ini mendapat perhatian khusus petugas dibanding belasan liter arak putih dan belasan botol miras hasil razia. Janin binatang menyerupai anjing yang dibacem itu berwarna merah kehitam-hitaman. Tubuh janin hewan yang dibacem sudah terbentuk utuh mulai dari kepala hingga empat kakinya. Tak hanya itu. Tali plasenta janin binatang ini juga menjuntai panjang.

Janin binatang ini tidak membusuk, karena direndam dalam arak. Selain janin ini, ada empat bulatan putih sebesar buah rambutan yang diperkirakan telur penyu. Juga beberapa potong kayu dari tanaman obat.

TUBAN - Minuman keras (Miras) dengan kombinasi janin binatang masih diyakini sebagai obat perkasa kaum lelaki. Polsek Tuban, Jawa Timur baru-baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News