Dihantui Badai Cedera, PSMS Tetap Yakin Menang Lawan Borneo

Dihantui Badai Cedera, PSMS Tetap Yakin Menang Lawan Borneo
Skuat PSMS Medan saat jalani sesi latihan. Foto: IG psmsmedanofficial

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan dipastikan pincang saat menjamu Borneo FC pada pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Teladan, Sabtu (3/11/2018).

Pasalnya, beberapa pemain masih mengalami cedera dan belum pulih total.

“Belum 100 persen yakin, Matsu, Frets, Antoni, Rachmad kembali, Lobo tidak bisa main untuk dua atau tiga minggu,” ujar Pelatih PSMS, Peter Butler, Jumat (2/11/2018) di Sekretariat PSMS.

Beruntungnya, selain Rachmad kembali, Rohim juga mulai membaik. Kemungkinan keduanya dimainkan sangat besar, meski mungkin tidak full time 90 menit. “Rachmad mungkin bisa main, dia punya kualitas dan game seperti ini, kita butuh pemain seperti dia,” lanjutnya.

Dengan kondisi tersebut, Butler memang punya pilihan selain optimis menang. Sebab tambahan tiga angka sangat dibutuhkan di tengah situsasi genting tim berjuluk Ayam Kinantan ini yang masih bercokol di dasar klasemen dengan 27 poin.

Tersisa 7 laga yang sejatinya harus diakhiri dengan kemenangan untuk menyelamatkan tim wakil Medan di kancah level atas kompetisi Liga 1.

“Saya sangat yakin untuk besok, kerja sama di tim baik. Kita tetap fokus lawan Bornei untuk dapat tiga poin. Saya yakin pemain kasih 100 persen untuk meraih tiga poin,” lanjutnya

Nah, yang jadi persoalan bagi Legimin Raharjo dkk saat ini adalah PSMS tak lagi punya jurus ampuh meraih kemenangan di kandang sendiri. Sebelumnya, di tiga laga kandang PSMS, dua diantaranya kalah di Stadion Teladan (lawan PSIS dan Mitra Kukar).

PSMS Medan dipastikan pincang saat menjamu Borneo FC pada pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Teladan, Sabtu (3/11/2018).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News