Dihantui Cidera Lagi !

Dihantui Cidera Lagi !
Dihantui Cidera Lagi !
SERGIO Aguero yang menderita cedera hamstring kala melawan Athletic Bilbao pekan lalu, sejatinya dijadwalkan bisa tampil dini hari nanti WIB. Namun, asa itu sepertinya kian menjauh. Sebab, tim medis belum memberikan lampu hijau.

   

Berdasarkan laporan AS, Aguero akan menjalani tes kesehatan terakhir pada Sabtu malam waktu setempat, atau dini hari tadi WIB. Dari tes itu akan diketahui kesiapan fisiknya untuk diterjunkan dalam laga krusial melawan Blaugrana (julukan Barcelona).    "Dokter mungkin saja memberikan lampu hijau setelah pemeriksaan itu. Tapi, saya tetap tidak akan menurunkannya selama 90 menit penuh," kata Quique Sanchez-Flores, pelatih Atletico sebagaimana dilansir Marca. "Paling banter, dia hanya akan tampil selama satu jam," imbuhnya.

   

Mendengar titah sang entrenador, pemain yang akrab disapa Kun itu pun hanya bisa pasrah.  Sebab, kalaupun tidak mendapat izin bermain, dia akan memilih menuruti saran tim medis. Menurut dia, menjamu Barcelona bukanlah satu-satunya laga penting Atletico, dan dia tak ingin memaksakan diri.

     

"Bisa main saat melawan Barcelona akan sangat menyenangkan. Tapi kalau memang belum boleh main, saya mau menunggu. Setelah laga ini, masih banyak pertandingan penting, misalnya di Europa League," papar Aguero. "Saya harus fit untuk setiap laga Atleti (sebutan Atletico, Red)," lanjut dia.

   

SERGIO Aguero yang menderita cedera hamstring kala melawan Athletic Bilbao pekan lalu, sejatinya dijadwalkan bisa tampil dini hari nanti WIB. Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News