Selebrasi Henry Memakan Korban

Selebrasi Henry Memakan Korban
Selebrasi Henry Memakan Korban

DALLAS
- Thierry Henry harus lebih berhati-hati dalam melakukan selebrasi. Sebab, gara-gara selebrasi dari mantan striker Arsenal dan Barcelona yang kini membela New York Red Bulls itu, kiper lawan menjadi korban.

Insiden itu bermula ketika gelandang Red Bulls Mehdi Ballouchy mencetak gol penyama skor pada menit ke-45 ke gawang FC Dallas. Henry pun ikut larut dalam selebrasi gol.

   

Henry ketika itu bermaksud menendang bola yang sudah masuk ke gawang. Namun, pada saat yang bersamaan kiper FC Dallas Kevin Hartman melakukan hal yang sama. Akibatnya, Henry justru bukan menendang bola, melainkan kaki Hartman.

   

Hartman langsung tergeletak dan harus ditandu keluar lapangan. Dia mengalami cedera ligamen pada lutut kanannya setelah terkena tendangan keras dari mantan kapten timnas Prancis itu. Namun, diyakini insiden itu bukan disengaja. Bola berada di dekat saya dan saya hanya ingin menendangnya lagi. Tiba-tiba yang terlihat adalah kaki Hartman. Saya melihat dia terjatuh. Saya hanya ingin menendang bola, itu murni kecelakaan," sesal Henry seperti dikutip Goal.

   

DALLAS - Thierry Henry harus lebih berhati-hati dalam melakukan selebrasi. Sebab, gara-gara selebrasi dari mantan striker Arsenal dan Barcelona yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News