Dihujat Warganet, Kartika Putri: Aku Minta Maaf Kepada Luna Maya

Jumat, 11 Juni 2021 – 14:47 WIB
Dihujat Warganet, Kartika Putri: Aku Minta Maaf Kepada Luna Maya - JPNN.com
Kartika Putri saat berbincang dengan Luna Maya di kanal YouTube TS Media. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Kartika Putri langsung menjadi bulan-bulanan warganet usai mendesak Luna Maya untuk segera menikah saat berbincang di kanal YouTube TS Media.

Oleh karena itu, istri Habib Usman tersebut mengucapkan permintaan maafnya.

“Jujur aku kaget dan sedih. Sebelumnya aku minta maaf sama Mbak Luna Maya yang sedalam-dalamnya. Atas pertanyaan aku yang tanpa sengaja mungkin menyinggung perasaan atau buat Mbak Luna sedih seperti apa komen netizen di medsos,” tulis Kartika, Jumat (11/6) di akun Instagram miliknya.

Ibu satu anak ini menyebut dirinya sebetulnya tidak berniat memberi tekanan ataupun desakan kepada manta kekasih Ariel Noah itu, soal pertanyaan segera menikah.

“Jadi di vlogpun kami santai dan hangat saat ada pertanyaan soal pernikahan, niat aku cuma mau share kebahagiaan dan pengalaman aku pribadi dalam berumah tangga, bahwa nikah itu nikmat. Hanya sebatas itu dan ingin Mbak Luna juga cepat bahagia, aamiin,” jelasnya.

Wanita yang karib disapa Karput ini mengaku kaget lantaran Luna menjawab serius soal pernikahan dalam vlog itu.

“Jujur aku enggak ada maksud apa-apa. Aku kenal Mba Luna cukup lama. Bahkan dulu sering curhat sama Mbak Luna. Aku juga pikir pertanyaan aku dijawab dengan candaan. Tapi mungkin aku salah waktu dan di momen yang tidak tepat,” sebutnya.

“Makanya sekali lagi aku pribadi minta maaf yang sedalam dalamnya kepada Mba Luna Maya, keluarga dan fansnya,” lanjutnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...