Dihukum CAS, Barcelona Pamer La Masia

Dihukum CAS, Barcelona Pamer La Masia
Dihukum CAS, Barcelona Pamer La Masia

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona melayangkan kecaman terkait keputusan larangan transfer yang dikeluarkan Court of Arbitration for Sport (CAS). Menurut Barcelona, hukuman itu dianggap tak terlalu berat.

Barcelona bahkan langsung menjadikan akademi La Masia sebagai tameng. Menurut Barcelona, hukuman itu tak sejalan dengan tradisi La Masia yang mampu menghasilkan banyak alumnus dengan kualitas jempolan.

"Klub ini sudah menunjukkan kemampuannya dalam sejarah dengan memberi contoh pada dunia bagaimana pesepakbola muda dibina," demikian pernyataan resmi Barcelona sebagaimana dilansir laman klub, Rabu (31/12).

Sebagaimana dikatahui, Barcelona memang dihukum setelah melakukan transfer pemain di bawah 18 tahun. Dengan hukuman itu, Barcelona tak boleh membeli pemain anyar hingga Januari 2016 mendatang.

"Struktur pembinaan di Barcelona memungkinkan ratusan pemain muda mewujudkan mimpinya. Barcelona benar-benar tak setuju dengan keputusan CAS," tegas pernyataan resmi tim berjuluk Blaugrana itu. (jos/jpnn)


BARCELONA - Barcelona melayangkan kecaman terkait keputusan larangan transfer yang dikeluarkan Court of Arbitration for Sport (CAS). Menurut Barcelona,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News