Diikat Cincin dari Sri Lanka

Diikat Cincin dari Sri Lanka
Anang Hermansyah (kanan) dan Ashanty menunjukkan cincin mereka usai acara lamaran di Jakarta, kemarin (26/2). FOTO: Angger Bondan/ Jawa Pos
JAKARTA - Jalan Anang dan Ashanty untuk menjadi suami istri semakin terbuka lebar. Sabtu malam (25/2) acara lamaran yang dihelat di ruang Ceria Hotel Shangri-La, Jakarta, berjalan lancar dan penuh keakraban. Keluarga besar dari dua pihak juga sahabat dekat menjadi saksi kebahagiaan pasangan itu.

"Alhamdulillah tadi aku melamar Ashanty dan diterima. Setelah itu, acaranya silaturahmi sekalian membicarakan tanggal pernikahan. Dalam waktu dekat, akan ditentukan tanggalnya," ucap Anang yang terlihat berseri-seri setelah melamar kekasihnya itu.

Krisdayanti dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu mengutarakan bahwa Anang dan Ashanty akan menikah 12 Mei. Tanggal itu diketahui KD dari Ashanty yang memberitahukannya lewat telepon.

Namun, saat dikonfirmasi tentang hal tersebut, Anang dan Ashanty belum menjawab. "Lebih baik kan kalau mendengar kabarnya dari kami langsung. Kami belum bisa bilang," jawab Anang. Ashanty menambahkan, tanggal pernikahan memang belum bisa diungkapkan. "Pamali katanya, nanti saja. Yang jelas, tidak jauh jaraknya antara akad dan resepsi," tambahnya.

JAKARTA - Jalan Anang dan Ashanty untuk menjadi suami istri semakin terbuka lebar. Sabtu malam (25/2) acara lamaran yang dihelat di ruang Ceria Hotel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News