Diimbangi Getafe, Barca Kian Tertinggal Dari Madrid

Diimbangi Getafe, Barca Kian Tertinggal Dari Madrid
Lionel Messi gagal membawa Barcelona memetik tiga poin saat Barcelona menghadapi Getafe.

jpnn.com - GETAFE - Barcelona kian tertinggal dari Real Madrid dalam perburuan gelar juara La Liga 2014/2015. Ketika Madrid terus memetik kemenangan, Barcelona justru kehilangan angka penuh.

Itu terjadi setelah Barcelona ditahan imbang tuan rumah Getafe dengan skor 0-0 (0-0) pada pekan ke-15 La Liga 2014/2015 di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (13/12) malam WIB.

Padahal, Barcelona sebenarnya tampil sangat dominan. Tim berjuluk Blaugrana itu juga menghasilkan banyak peluang emas. Salah satunya ialah lewat Lionel Messi ketika pertandingan baru berlangsung 18 menit.

Dalam laga itu, Barcelona mampu menguasai permainan sebanyak 76 persen. Messi dkk juga mampu melepaskan 15 tembakan. Namun, dari jumlah itu, hanya dua yang mengarah ke gawang.

Hasil imbang itu tetap membuat Barcelona duduk di posisi kedua dengan koleksi 35 angka. Tapi, Barcelona kini tertinggal empat poin dari Madrid yang kokoh di pucuk klasemen sementara. Di sisi lain, Getafe nangkring di posisi ke-12 dengan torehan 16 poin. (jos/jpnn)


GETAFE - Barcelona kian tertinggal dari Real Madrid dalam perburuan gelar juara La Liga 2014/2015. Ketika Madrid terus memetik kemenangan, Barcelona


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News