Costa Cetak Gol Lagi, Chelsea Kokoh di Puncak

Costa Cetak Gol Lagi, Chelsea Kokoh di Puncak
Diego Costa akhirnya mencetak gol lagi ketika Chelsea menekuk Hull City dengan skor 2-0 (1-0) pada pekan ke-16 Premier League 2014/2015 di Stamford Bridge, Sabtu (13/12) malam WIB. Foto: Ian Kington/AFP Photo

jpnn.com - LONDON - Penantian panjang Diego Costa untuk mendonasikan gol bagi Chelsea berakhir. Costa akhirnya mencetak gol lagi ketika Chelsea menekuk Hull City dengan skor 2-0 (1-0) pada pekan ke-16 Premier League 2014/2015 di Stamford Bridge, Sabtu (13/12) malam WIB.

Penyerang asal Spanyol itu sukses menggetarkan jala gawang Hull pada menit ke-68. Mendapat umpan dari Eden Hazard, Costa berhasil menyodok bola ke sisi kanan gawang Hull.

Gol itu menjadi jawaban atas kritik yang sempat menerpa mantan bomber Atletico Madrid tersebut. Sebagaimana diketahui, Costa sudah absen merobek jala gawang lawan dalam empat pertandingan.

Gol Costa menegaskan kemenangan Chelsea. Sebelumnya, Chelsea berhasil leading melalui tandukan Eden Hazard yang menerima umpan Oscar saat laga baru berlangsung tujuh menit.

Kemenangan itu membuat Chelsea masih kokoh di puncak klasemen setelah membukukan 39 angka. Di sisi lain, kekalahan itu membuat Hull duduk di posisi ke-19 dengan torehan 13 poin. (jos/jpnn)

LONDON - Penantian panjang Diego Costa untuk mendonasikan gol bagi Chelsea berakhir. Costa akhirnya mencetak gol lagi ketika Chelsea menekuk Hull


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News