Diimbangi Torino, Seedorf Anggap Milan Meningkat

Diimbangi Torino, Seedorf Anggap Milan Meningkat
Pelatih Milan, Clarence Seedorf. FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN - Hasil imbang di kandang bisa menjadi sebuah kerugian besar. Namun, tidak bagi AC Milan. Tim berjuluk Rossoneri itu justru tak terlalu kecewa ketika ditahan Torino dengan skor 1-1, Minggu (2/20 dini hari WIB.

Pelatih Milan, Clarence Seedorf mengatakan, timnya bermain baik. Hasil imbang itu juga tak lepas dari kehebatan para penggawa Torino. Menurut Seedorf, para pemain Torino menunjukkan determinasi tinggi sepanjang laga.

“Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa tim racikan Giampiero Ventura selalu terorganisasi dengan baik. Kami melihatnya dalam pertandingan itu,” terang Seedorf sebagaimana dilansir laman Sky Italia, Minggu (2/2).

Legenda hidup Milan itu menambahkan, anak asuhnya sudah berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan. Semua upaya juga sudah dikerahkan Ricardo Kaka dkk dalam laga itu.

Sayangnya, Milan tetap gagal membungkus laga dengan kemenangan. Meski begitu, Seedorf melihat hal positif yang ditunjukkan anak asuhnya. Bagi Seedorf, Kaka dkk menunjukkan mental bertarung yang hebat.

“Perlu kesabaran untuk mengalahkan Torino. Pemain saya melakukannya dengan lebih baik setelah jeda. Mereka memaksa lawan keluar dari areanya. Saya melihat ada perkembangan di tim ini. Itu adalah hal yang penting,” tegas Seedorf. (jos/jpnn)


MILAN - Hasil imbang di kandang bisa menjadi sebuah kerugian besar. Namun, tidak bagi AC Milan. Tim berjuluk Rossoneri itu justru tak terlalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News