Diincar MU, Ranocchia Tegaskan Nyaman di Inter Milan

Diincar MU, Ranocchia Tegaskan Nyaman di Inter Milan
Andrea Ranocchia. Getty Images

jpnn.com - MILAN - Dalam dua musim terakhir, Andrea Ranocchia selalu menjadi bahan pembicaraan di bursa transfer. Bek andalan Inter Milan tersebut terus saja dikait-kaitkan dengan banyak klub. Manchester United (MU) disebut sangat berminat mendatangkan Ranocchia.

Namun, Ranocchia memilih setia pada Inter. Bek timnas Italia tersebut tak ingin ada spekulasi mengenai kepindahannya ke klub lain. Ranocchia kini hanya ingin focus membela Nerazzurri, julukan Inter.

“Saya akan selalu berada di Inter. Saya melihat nama saya di semua musim transfer. Sangat menyenangkan ketika saya diinginkan klub lain. Namun, saya ingin konsentrasi di kompetisi,” terang Ranocchia kepada Sky Sport Italia, Jumat (22/11).

Bek berusia 25 tahun tersebut juga tak mau membahas mengenai kontraknya yang bakal habis 2015 mendatang. Padahal, hingga kini mantan bek Genoa tersebut belum mendapat perpanjangan kontrak dari Inter.

Namun, Ranocchia merasa hal tersebut tak harus dibesar-besarkan. Pemain yang membela Inter sejak musim 2011 tersebut tak ingin konsentrasinya terganggu hanya karena urusan transfer maupun kontrak bersama Inter.

“Kontrak saya akan dibicarakan ketika waktunya sudah tepat. Semua rumor tersebut tidak akan mengganggu saya. Setiap musim saya mendengar bahwa saya akan dijual. Namun, nyatanya saya masih tetap di sini,” tegas Ranocchia. (jos/jpnn)

 


MILAN - Dalam dua musim terakhir, Andrea Ranocchia selalu menjadi bahan pembicaraan di bursa transfer. Bek andalan Inter Milan tersebut terus saja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News