Diincar MU, Sneijder Mengaku Betah di Galatasaray

Diincar MU, Sneijder Mengaku Betah di Galatasaray
Wesley Sneijder (kiri) bersama rekannya Didier Drogba. Getty Images

jpnn.com - ISTANBUL - Keinginan Manchester United menggaet gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder tampaknya sulit terwujud. Sebab, pemain asal Belanda tersebut mengaku betah di Galatasaray.

Sebelumnya, Setan Merah, julukan MU dikabarkan bakal membajak Sneijder pada bursa transfer musim dingin 2014 mendatang. Pelatih MU, David Moyes bakal menjadikan Sneijder sebagai nyawa di lini tengah.

"Selalu ada rumor tentang saya di setiap bursa transfer. Saya hanya menunggu hingga bursa selesai dan orang-orang tak membicarakan saya lagi. Saya bahagia di Turki. Tidak ada alasan untuk pergi," terang Sneijder di laman Beyaz TV, Selasaa (24/12).

Mantan playmaker Inter Milan tersebut masih ingin memberi sukses bagi Galatasaray. Terutama di Liga Champions. Saat ini, raksasa Turki tersebut sudah menapak di babak 16 besar. Mereka akan bersua raksasa Premier League, Chelsea.

Bagi pemain berusia 29 tahun tersebut, berkonsentrasi di Galatasaray lebih penting ketimbang mengurusi semua rumor di bursa transfer. Apalagi, ini bukan kali pertama Sneijder menjadi bahan perbincangan di transfer window.

"Anda akan lebih tahu jika saya mendapat tawaran. Namun, hingga kini belum ada tawaran. Semua berita seperti itu selalu ada. Anda hanya perlu menunggu hingga berakhirnya bursa transfer," tegas Sneijder. (jos/jpnn)


ISTANBUL - Keinginan Manchester United menggaet gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder tampaknya sulit terwujud. Sebab, pemain asal Belanda tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News