Tottenham Tunjuk Sherwood Sebagai Pelatih

Tottenham Tunjuk Sherwood Sebagai Pelatih
Tottenham Tunjuk Sherwood Sebagai Pelatih

jpnn.com - LONDON- Tottenham Hotspur akhirnya memiliki headcoach anyar pascapemecatan Andre Villas Boas. Namun, arsitek anyar tersebut bukan sosok yang selama ini digembor-gembokan bakal menjadi pengganti AVB, julukan Villas Boas.

Adalah Tim Sherwood yang akhirnya menjadi pengganti AVB di Tottenham. Sherwood bukan nama asing bagi Tottenham. Sebelumnya, dia merupakan asisten pelatih AVB di tim berjuluk The Lily Whites tersebut.

Hanya saja, Sherwood tak mendapat kontrak panjang. Mantan gelandang Blackburn Rovers tersebut hanya akan menahkodai Tottenham hingga musim ini selesai. Nantinya Sherwood akan dibantu tiga asisten pelatih. Mereka ialah Chris Ramsey, Les Ferdinand dan Steffen Freund.

"Kami memiliki skuad yang hebat. Kami juga berhutang pada pemain untuk memberikan pelatih kepala yang bisa membuat tim ini menjadi yang terbaik. Pelatih yang bisa membuat tim menjadi kuat dan menyelesaikan musim ini dengan antusias," terang bos Tottenham, Daniel Levy di laman Sky Sport, Selasa (24/12).

Sherwood sebenarnya sudah menjalankan perannya sebagai pelatih kepala dalam dua pertandingan. Yakni ketika bersua West Ham United dan Southampton. Setelah dibekap West Ham, Sherwood berhasil membawa Tottenham menekuk Southampton.

"Kami beruntung karena dalam posisi memiliki pelatih bertalenta seperti Tim Sherwood. Kami sangat yakin dia memiliki pengetahuan untuk membawa skuad ini lebih hebat lagi," tegas Levy. (jos/jpnn)


LONDON- Tottenham Hotspur akhirnya memiliki headcoach anyar pascapemecatan Andre Villas Boas. Namun, arsitek anyar tersebut bukan sosok yang selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News