Falcao: Ronaldo Lebih Hebat Dari Messi

Falcao: Ronaldo Lebih Hebat Dari Messi
Cristiano Ronaldo. Getty Images

jpnn.com - MONACO - Perdebatan mengenai siapa yang terbaik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang tak pernah ada habisnya. Banyak yang menganggap Ronaldo lebih hebat, tapi tak sedikit pula yang menilai Messi lebih digdaya.

Namun, striker AS Monaco, Radamel Falcao memiliki penilaian sendiri. Si Macan, julukan Falcao menganggap Ronaldo lebih baik ketimbang Messi. Meski, secara gelar individu Messi lebih banyak dibanding Ronaldo.

"Saya sangat mengagumi mereka. Messi dan Ronaldo adalah dua pemain yang paling hebat di dunia saat ini. Namun, untuk saya, Ronaldo lebih hebat dibanding Messi," terang Falcao dalam wawancara dengan El Tiempo, Selasa (24/12).

Falcao juga memberikan bantahan tentang kabar yang menyebutkan dirinya bersitegang dengan pelatih Monaco, Claudio Ranieri. Menurut Falcao, semua kabar itu adalah kebohongan besar.

Striker berusia 27 tahun tersebut mengatakan, hubungannya dengan Ranieri berjalan bagus. Menurut Falcao, keputusan Ranieri tak menurunkannya dalam beberapa partai Ligue 1 hanya karena masalah fisik.

"Saya mempunyai masalah fisik. Tidak nyaman ketika bermain dengan kondisi seperti itu. Terlalu beresiko. Memang bukan cedera parah. Namun, hal itu bisa menimbulkan dampak yang lebih buruk," tegas mantan striker FC Porto tersebut. (jos/jpnn)


MONACO - Perdebatan mengenai siapa yang terbaik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang tak pernah ada habisnya. Banyak yang menganggap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News