Menang Derby Bikin Inter Percaya Diri

Menang Derby Bikin Inter Percaya Diri
Selebrasi pemain Inter Milan. Getty Images

jpnn.com - MILAN - Konfidensi Inter Milan tengah membuncah. Kemenangan dalam derby Della Madonnina membuat tim berjuluk Nerazzurri tersebut optimistis menyambut pertandingan setelah libur musim dingin.

Gelandang Inter, Esteban Cambiasso mengatakan, hasil absolut atas Milan menjadi bekal berharga untuk menjalani laga lanjutan Serie A. Apalagi, poin penuh itu dipetik setelah Inter nirkemenangan dalam empat laga sebelumnya.

"Kemenangan ini adalah langkah maju bagi kami. Ini adalah kesenangan yang hebat untuk kami dan fans. Selalu menyenangkan ketika menatap liburan dengan senyuman," terang Cambiasso di laman resmi Inter, Selasa (24/12).

Gelandang asal Argentina tersebut juga cuek dengan posisi Inter di klasemen sementara. Saat ini La Beneamata, julukan lain Inter masih terdampar di urutan kelima. Inter terpaut lima poin dari ambang batas tiket lolos Liga Champions.

Bagi Cambiasso, peringkat di klasemen sementara belum mengusiknya. Pasalnya, Inter diyakini bakal terus meledak setelah memenangi derby. Apalagi para pemain Inter juga memiliki konfidensi sedang yang tinggi-tingginya.

"Peringkat klasemen? Kami tak melihat posisi di klasemen. Memenangi derby selalu fantastis. Kemenangan itu memiliki arti yang besar. Para fans bisa melanjutkan kerjanya dengan senyum di wajah," tegas Cambiasso. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Matangkan dengan Uji Coba

MILAN - Konfidensi Inter Milan tengah membuncah. Kemenangan dalam derby Della Madonnina membuat tim berjuluk Nerazzurri tersebut optimistis menyambut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News