Matangkan dengan Uji Coba

Matangkan dengan Uji Coba
Matangkan dengan Uji Coba

jpnn.com - BANDUNG - Setelah menjalani masa istirahat dua hari usai mengikuti Piala Gub Jatim, kini Persib tengah bersiap melakoni rencana laga uji coba pada Sabtu (28/12) pekan ini.

Menurut Djajang Nurjaman, laga uji coba tetap menjadi prioritas tim besutannya pada pra musim, terutama dalam program mematangkan skuad yang sedang ditukanginya ini.

Sedangkan lawan yang akan menjajal Firman Utina Cs ini masih dibicarakan, rencananya klub yang diuji masih dari daerah lokal Jawa Barat.

"Untuk lawan uji coba masih kita bicarakan, yang pasti kita ada uji coba tanggal 28 nanti," bebernya.

Sementara itu Djanur -sapaan akrab Djajang- memastikan jika timnya akan diboyong ke Surabaya pada 5 Januari 2014. Datangnya Persib ke Kota Pahlawan itu dalam rangka pertandingan yang diselenggarakan tim Bajul Ijo (Julukan Persebaya) dalam rangka launching skuad besutan Rahmad Darmawan tersebut.

"Tanggal 5 Januari kami diundang kembali ke Surabaya untuk hadir dilaunching Persebaya. Kami akan mempersiapkan itu. Kami juga ada undangan turnamen,” ujarnya.

Selain itu pada 8 hingga 12 Januari 2014 pun skuad Pangeran Biru diundang untuk mengikuti kompetisi di Banjarmasin. Rencananya Persib bakal tergabung bersama enam tim lain dan dua di antaranya merupakan klub asal Malaysia.

Namun untuk hal tersebut masih belum dipastikan keikutsertaannya, karena Maung Bandung dipastikan bakal mengikuti Inter Island Cup 2014, dari 12 hingga 22 Januari sebelum ISL 2014 bergulir pada awal Februari. (ran)


BANDUNG - Setelah menjalani masa istirahat dua hari usai mengikuti Piala Gub Jatim, kini Persib tengah bersiap melakoni rencana laga uji coba pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News