Adebayor Merasa tak Dihargai AVB

Adebayor Merasa tak Dihargai AVB
Adebayor Merasa tak Dihargai AVB

jpnn.com - LONDON- Emmanuel Adebayor menjadi pemain yang sangat bahagia ketika Tottenham Hotspurs memecat Andre Villas Boas. Setelah pemecatan itu, Adebayor sanggup menunjukkan ketajamannya.

Pemain asal Togo itu menjadi aktor utama kemenangan Tottenham atas Southampton dengan skor 3-2 akhir pekan kemarin. Saat itu, Adebayor sanggup melesakkan dua gol bagi The Lily Whites, julukan Tottenham.

Hal itu tentu akan sangat sulit dilakukan Adebayor jika Tottenham masih dilatih Villas Boas. Sebab, selama AVB, julukan Villas Boas berkuasa, Adebayor selalu dipinggirkan. Adebayor bahkan disuruh berlatih dengan tim cadangan.

"Itu adalah momen yang sulit. Ketika saya berlatih dan melihat foto tim, say tak ada di dalamnya. Itu menunjukkan jika saya tak dihargai," terang Adebayor sebagaimana dilansir laman BBC, Selasa (24/12).

Kini, Adebayor tengah berada dalam konfidensi tinggi. Keberadaan pelatih Tim Sherwood juga membuatnya semakin antusias. Adebayor optimistis bisa membayar kepercayaan yang diberikan jajaran pelatih.

"Kini semuanya sudah terbayar. Saya selalu berusaha melakukan tugas saya. Terima kasih untuk pemain dan staff yang memberikan saya kepercayaan diri. Saya tak ingin membiarkan semua pihak yang mempercayai saya kecewa," tegas mantan striker Real Madrid tersebut. (jos/jpnn)


LONDON- Emmanuel Adebayor menjadi pemain yang sangat bahagia ketika Tottenham Hotspurs memecat Andre Villas Boas. Setelah pemecatan itu, Adebayor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News