Diincar Real, Alcantara Lebih Suka MU

Diincar Real, Alcantara Lebih Suka MU
Diincar Real, Alcantara Lebih Suka MU
BARCELONA - Pemain muda berbakat Barcelona Thiago Alcantara gundah. Selama semusim kemarin dia tidak puas karena jarang dimainkan di klub jawara Primera Division Spanyol 2012-2013 tersebut. Dia ingin lebih banyak bermain agar terlepas dari bayang-bayang seniornya di barisan tengah Barcelona, seperti Xavi Hernandez, Andres Iniesta, atau Cesc Fabregas.

Bagi sebagian klub Eropa, kegundahan kapten timnas U-21 Spanyol itu dianggap sinyal keinginan untuk pindah dari Nou Camp. Karena itu, berbagai tawaran pun bermunculan.

Yang paling mengejutkan, tawaran justru datang dari seteru abadi Barcelona di Primera Division, Real Madrid. Media Spanyol Cadena SER mengabarkan, pelatih Real Carlo Ancelotti serius mengincar Alcantara.

Ancelotti bahkan dikabarkan sudah berbicara dengan Presiden Real Florentino Perez untuk bisa mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut. Ancelotti terlihat amat terkesan dan terpukau dengan aksi dan permainannya saat membawa Spanyol meraih trofi Euro U-21 2013.

BARCELONA - Pemain muda berbakat Barcelona Thiago Alcantara gundah. Selama semusim kemarin dia tidak puas karena jarang dimainkan di klub jawara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News