Diincar Teroris, Polri Tingkatkan Kewaspadaan

Diincar Teroris, Polri Tingkatkan Kewaspadaan
Diincar Teroris, Polri Tingkatkan Kewaspadaan
JAKARTA – Kepolisian Republik Indonesia, tengah meningkatkan  kewaspadaan terkait ancaman teroris yang mengincar anggota korps berbaju cokelat itu. “Terkait ancaman kita lakukan langkah penegakan hukum. Kita dibantu masyarakat dan meningkatkan deteksi,” kata Kepala Polri, Jenderal Timur Pradopo, kepada wartawan, Senin (13/6) di Jakarta.

Menurut Timur, Polri mengetahui adanya ancaman oleh teroris ke kepolisian dari hasil penyelidikan. “Semua tergantung proses penyelidikan. Kita tahu ancaman, setelah (teroris) ditangkap kemudian kita kembangkan,” kata mantan Kapolda Metro Jaya itu.

Polri kata Timur, juga akan terus memperkuat pengamanan lingkungan dengan lebih melibatkan masyarakat. “Masyarakat juga kita kuatkan dalam kegiatan pengamanan lingkungan,” katanya.

Terkait para teroris yang sudah ditangkap, orang nomor satu di korps berbaju cokelat itu menegaskan, tetap melakukan proses hukum. “Kita terus lakukan proses,” ungkap pria berkumis tebal itu.

JAKARTA – Kepolisian Republik Indonesia, tengah meningkatkan  kewaspadaan terkait ancaman teroris yang mengincar anggota korps berbaju

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News