Diincar Tim asal Malaysia, Spaso Diminta Tetap Bertahan di Bali United

Diincar Tim asal Malaysia, Spaso Diminta Tetap Bertahan di Bali United
Penyerang Bali United Ilija Spasojevic (kanan). Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, GIANYAR - Bali United terancam kehilangan striker andalannya, Ilija Spasojevic jelang kick-off kompetisi Liga 1 2019. Itu tak lepas dari ketertarikan tim asal Malaysia, Felda United untuk memboyong pemain naturalisasi itu.

Spaso memang punya pengelaman merumput di Malaysia. Dia pernah memperkuat Melaka United pada tahun 2015 hingga 2017.

Di sisi lain, Felda United membutuhkan ujung tombak setelah terseok di ajang Liga Malaysia. Mereka ada di posisi ke-12 setelah melakoni 10 laga. Nah, sosok Spaso yang sudah punya pengalaman di Malaysia dianggap solusi tepat.

Tapi, keinginan itu tampaknya sulit terwujud. Sebab, pelatih Bali United Stefano Cugurra ingin mempertahankan Spaso. Dia menilai kehadiran pemain 31 tahun itu masih sangat dibutuhkan olehnya.

“Saya rasa lebih baik Spaso tetap bersama Bali United,” kata mantan pelatih Persija Jakarta itu.

Keinginan untuk mempertahankan Spaso memang sangat masuk akal. Apalagi, saat ini Bali United memang hanya memiliki Spaso sebagai striker murni. Memang Serdadu Tridatu punya Stefano Lilipaly. Dia mampu tampil agresif dengan mengemas 12 gol musim lalu. Tapi, Lilipaly bukan tipikal striker murni seperti Spaso. “Tim sangat butuh Spaso. Dia target man utama dkami,” tambah pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Musim lalu, Spaso memang kurang moncer bersama Bali United. Total dia hanya mengemas 9 gol di Liga 1 musim lalu. Torehan itu bahkan kalah dari gelandang Melvin Platje. Pemain asal Belanda itu total mencetak 10 gol untuk Bali United. Meski begitu, posisi Spaso di lini depan masih cukup dibutuhkan musim ini.

Terdekat, Bali United akan melakoni laga leg kedua babak perempat final Piala Indonesia kontra Persija Jakarta (4.5). pada leg pertama di Gianyar (26/4), Bali United mampu menang tipis 2-1. Meski menang di leg perdana, bukan perkara mudah bagi Bali United untuk lolos ke semifinal. sebab, jika Persija menang 1-0, maka mereka dipastikan tersingkir.

Bali United terancam kehilangan striker andalannya, Ilija Spasojevic jelang kick-off kompetisi Liga 1 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News