Diintai dari Balik Bukit, Andi Aco Disergap, Dor! Dor!

Diintai dari Balik Bukit, Andi Aco Disergap, Dor! Dor!
Perburuan DPO. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Gabungan unit Jatanras dan Resmob yang tergabung dalam Tim Khusus Anti Bandit (TEKAB) Tinombala Polda Sulteng memburu DPO bernama Andi Aco.

Tim berangkat dari Kota Palu menuju Kabupaten Donggala, Selasa (24/1). Sampai di sana, diwarnai tembakan, mereka berhasil melumpuhkan Andi Aco saat berada di Desa Lombonga, Kecamatan Balaesang, Kabupaten Donggala.

LAPORAN: Moh.Faisal

ANDI ACO, adalah salah satu tahanan Polda Sulteng yang berhasil kabur dari sel Polda pada 2015 silam.

Sejak peristiwa itu, tim Direktorat Reskrimum Polda Sulteng langsung membentuk tim untuk melakukan pengejaran.

Selama dua tahun proses pengejaran, TEKAB Tinombala yang di dalamnya tergabung aparat dari Unit Jatanras dan Resmob Polda Sulteng, akhirnya berhasil melacak keberadaan Andi Aco.

Keberhasilan melacak spesialis Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di tiga wilayah itu yakni Kota Palu, Kabupaten Parimo, dan Kabupaten Donggala, langsung ditindaklanjuti.

TEKAB Tinombala Polda Sulteng menurunkan informan. Di setiap sudut Desa Labonga dan sekitarnya seperti Desa Labean dan Desa Malei, diintai oleh sang informan.

Gabungan unit Jatanras dan Resmob yang tergabung dalam Tim Khusus Anti Bandit (TEKAB) Tinombala Polda Sulteng memburu DPO bernama Andi Aco.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News