Diisukan Diganti Klopp, Rodgers: Saya Paling Layak Latih Liverpool

Diisukan Diganti Klopp, Rodgers: Saya Paling Layak Latih Liverpool
REUTERS

jpnn.com - LIVERPOOL- Brendan Rodgers ternyata masih memiliki kepercayaan diri tinggi terkait posisinya sebagai pelatih Liverpool. Rodgers optimistis bakal tetap menjabat sebagai head coach musim mendatang.

Padahal, posisi Rodgers sebenarnya tengah di ujung tanduk seiring hasil buruk yang diraih Liverpool. Media-media di Inggris ramai-ramai mengabarkan keinginan Liverpool menggaet Jurgen Klopp.

“Apaka saya yakin bakal menjadi pelatih musim mendatang? Ya. Sangat yakin. Saya tak berpikir ada pihak yang lebih baik. Itulah kenyataannya,” terang Rodgers sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Rodgers baru saja menuai rekor buruk setelah Liverpool disingkirkan Aston Villa pada semifinal Piala FA. Rodgers menjadi pelatih Liverpool pertama dalam 50 tahun terakhir yang tak bisa memberikan gelar pada tiga musim pertama tugasnya.

“Ketika Anda berada di klub besar seperti Liverpool, Anda akan terus dikaitkan dengan beberapa nama. Itulah tanda sebuah klub besar. Klub raksasa di dunia,” tegas pelatih berusia 42 tahun itu. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Brendan Rodgers ternyata masih memiliki kepercayaan diri tinggi terkait posisinya sebagai pelatih Liverpool. Rodgers optimistis bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News