Dijadikan Pengiriman Narkoba, Ekspedisi Kereta Api Diperketat

Dijadikan Pengiriman Narkoba, Ekspedisi Kereta Api Diperketat
Dijadikan Pengiriman Narkoba, Ekspedisi Kereta Api Diperketat

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Humas PT KAI Daerah Operasi I Sukendar Mulya membenarkan bahwa ada temuan bungkusan narkoba yang diselipkan ke dalam kaleng makanan dalam ekspedisi kereta api. Dia mengaku kejadian ini barulah kali pertama terjadi.

"Ini kali pertama terjadi," ujar Sukendar pada JPNN, Selasa (29/10).

Kejadian ini kata Sukendar menjadi pembelajaran bagi perseroan terutama bagi petugas ekspedisi kereta api untuk lebih memperketat pengawasan terhadap barang masuk.

"Ini sebagai pembelajaran kepada semua pihak termasuk pihak ekspedisi KA agar lebih ketat mengawasi kiriman-kiriman barang," harapnya.

Pihaknya juga siap bekerjasama dengan kepolisian untuk mengagalkan pengiriman barang-barang laknat. "Kami selalu siap bekerjasama," pungkas Sukendar.

Seperti diketahui, Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya baru saja membongkar sindikat narkoba antarprovinsi dari Jakarta ke Surabaya, Jawa Timur melalui jasa ekspedisi kereta api di stasiun Jakarta Kota. Dari pengembangan dan serentetan penangkapan berkaitan dengan ini, berhasil diamankan sabu-sabu 5,5 kilogram, 70 gram heroin dan 962 butir ekstasi. (chi/jpnn)


JAKARTA - Kepala Humas PT KAI Daerah Operasi I Sukendar Mulya membenarkan bahwa ada temuan bungkusan narkoba yang diselipkan ke dalam kaleng makanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News