Dijaga Ketat Aparat, Aktivitas Hotel Kembali Normal

Dijaga Ketat Aparat, Aktivitas Hotel Kembali Normal
Dijaga Ketat Aparat, Aktivitas Hotel Kembali Normal
BATAM - Aktivitas Hotel Planet Holiday yang menjadi lokasi kerusuhan dua kelompok di Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (18/6) kembali normal. Ratusan aparat dari Polri-TNI yang diterjukan menjadikan pengunjung dan pengelola hotel merasa aman dan nyaman.

Seperti biasanya, resepsionis hotel sejak pagi, Selasa (19/6) sudah bekerja dan melayani tamu hotel. Meski demikian hingga siang hari baru 15 tamu yang check in di hotel berbintang tersebut.

Resepsionis Hotel Planet, Wati mengaku kejadian di hotel tersebut tidak terlalu mempengaruhi jumlah tamu. “Hingga siang hari memang sepi, biasanya yang ramai itu sore hingga malam hari. Yang check out mulai kemarin pun normal saja sesuai bookingan masing-masing,” kata Wati kepada Batam Pos (JPNN Group).

Hal yang sama diungkapkan Sally, Resepsionis lainnya. Ia mengaku jumlah kunjungan tamu ke hotel tersebut tidak terpengaruh pasca pengrusakan hotel. Ia mengatakan tak ada tamu yang check out sebelum waktunya.

BATAM - Aktivitas Hotel Planet Holiday yang menjadi lokasi kerusuhan dua kelompok di Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (18/6) kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News