Dijahili Karena Peran Kejam

Dijahili Karena Peran Kejam
Dijahili Karena Peran Kejam
JAKARTA – Nama Aty Fathiyah mungkin tak banyak orang mengenalnya. Namun, panggilan ibu RT sudah melekat pada gadis berdarah Arab itu. Ya, di film SSTI, Aty kembali memerankan isteri yang kejam dan sadis yang berperan sebagai ibu RT.

jpnn.com - ”Sebenarnya antara sitkom dan filmnya pasti beda. Tapi untuk peran aku tetap menjadi ibu RT yang kejam dan sadis dis dis, ha..ha..,” ujar Aty lantas terbahak.

Kendati demikian, badan yang lebih subur tak membuat dirinya minder, malahan kondisi yang tak kurus membuatnya banyak raih rezeki. ”Aku 'kan dipanggil adek dan mami. Itu sehari-sehari dalam syuting. Tapi untuk di jalanan atau di mall, terkadang orang yang tak mengenal pribadi aku, biasanya langsung sebel saat melihat aku, bahkan ada yang jahil. Aku menanggapinya santai aja, itu kan artinya yang aku perankan berhasil, he..he..,” paparnya.

Namun, Aty tetap berharap, filmnya bisa diterima oleh masyarakat dengan baik. ”Ya, mudah-mudahan masyarakat bisa menerima film kami dengan positif. Kan banyak nilai yang tergantung dalam film itu, jangan lihat sisi negatifnya aja. Sisi positifnya kan lebih banyak,” imbuhnya.(gus/jpnn)


JAKARTA – Nama Aty Fathiyah mungkin tak banyak orang mengenalnya. Namun, panggilan ibu RT sudah melekat pada gadis berdarah Arab itu. Ya, di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News