Dilarang Dokter Ajak Bayi Syuting

Dilarang Dokter Ajak Bayi Syuting
Dilarang Dokter Ajak Bayi Syuting
JAKARTA - Bayinya Rajua Gilbran Rida Raharjo, yang baru berusia 38 hari, ditawari ikut syuting dalam film Suami Suami Takut Isteri. Awalnya tawaran itu membuat sang bunda Asri Pramawaty sangat bangga. Namun setelah berkonsultasi ke dokter, akhirnya harapan menjadikan sang buah mengikuti jejaknya sejak bayi, pupus.

jpnn.com - ”Iya, Gilbran ditawari juga main film, tapi setelah aku konsultasi ke dokter, ternyata dokter melarang,” aku Asri, sang pemeran Mbak Olas.

Kendati keinginannya menjadikan sang bayi sebagai pemain film termuda dengan usia 38 hari batal, Asri tak kecewa. ”Alasan dokter masuk akal juga ya. Di lokasi syuting itu 'kan ruangannya full AC dan asap rokok. Sementara, bayi tak bisa kena AC terlalu banyak apalagi asap rokok,” bebernya sembari menggendong Gilbran.

Isteri dari Galih Rida Raharjo (pegawai City Bank) itu sekarang malah lebih konsentrasi mengurus sang bayi. ”Aku berikan ASI ekslusif untuk bayiku. Makanya ke lokasi syuting tetap dibawa, tapi tidak di ruangan ber-AC dan banyak asap rokok. ”Kebetulan ibuku barusan pensiun, jadi neneknya Gilbran yang ikut ke lokasi syuting. Mereka sedikit menjauh dari studio lokasi aku syuting. Saat break, aku langsung temui Gilbran untuk memberikan ASI ekslusif,” Asri sedikit bercerita.

Diakui Asri, sejak dirinya melahirkan, tubuhnya malah lebih bahenol. ”Tapi ada perubahan di tubuh aku ya. Lihatlah lebih bahenol kan. Ini tampak setelah aku melahirkan, ha..ha..,” selorohnya lantas terbahak.

Nurhayati (56), nenek Gilbran menceritakan, dirinya sangat senang bisa membantu anaknya bekerja. ”Untung saja saat ibunya syuting, Gilbran ga cengeng,” sambung wanita pensiunan dari Pelabuhan Tanjung Priok itu ramah.(gus/jpnn)



JAKARTA - Bayinya Rajua Gilbran Rida Raharjo, yang baru berusia 38 hari, ditawari ikut syuting dalam film Suami Suami Takut Isteri. Awalnya tawaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News