Dijamin Asuransi, Perawatan Kesehatan Kavacare di Rumah Kini Lebih Nyaman

Dijamin Asuransi, Perawatan Kesehatan Kavacare di Rumah Kini Lebih Nyaman
Co-Founder sekaligus CEO Kavacare, Dokter Eddy Wiria saat ditemui di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Layanan perawatan kesehatan di rumah alias homecare yang disediakan Kavacare kini bisa dinikmati oleh para pemegang asuransi Garda Medika di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Asuransi Garda Medika bekerja sama dengan Kavacare memastikan nasabah bisa mendapatkan layanan homecare untuk melanjutkan perawatan kesehatan di rumah.

Layanan homecare oleh Kavacare ini mulai termasuk dalam benefit asuransi Garda Medika per Desember 2023, sesuai dengan terms and conditions masing-masing polis.

Dengan begitu, pelayanan kesehatan terhadap klien Asuransi Garda Medika lebih holistik, mulai biaya rumah sakit hingga homecare seluruhnya dijaminkan.

Layanan homecare ini juga termasuk perawatan paliatif di rumah hingga untuk pasien pasca-ICU.

Garda Medika adalah produk asuransi kesehatan yang dikelola oleh Asuransi Astra. Saat ini Garda Medika memiliki 3.400 jaringan rekanan yang diproyeksi akan terus bertambah.

Layanan Garda Medika mudah diakses, karena semua terintegrasi dengan aplikasi, mulai dari konsultasi hingga klaim.

Untuk mempermudah proses perawatan, Garda Medika juga merilis layanan Express Appointment, sehingga nasabah tidak perlu antre untuk mendaftar rawat jalan.

Layanan perawatan kesehatan di rumah alias homecare oleh Kavacare kini bisa dinikmati oleh para pemegang asuransi Garda Medika di Jakarta dan sekitarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News