Dijanjikan Uang Rp50 Juta, Setubuhi Siwi SMP

Dijanjikan Uang Rp50 Juta, Setubuhi Siwi SMP
Dijanjikan Uang Rp50 Juta, Setubuhi Siwi SMP
SUKABUMI - Tidak terima anak gadisnya 'digarap' pemuda tanggung AG (20), Yusuf (40), warga Dayeuluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi melapor Polres Sukabumi Kota, Jumat (13/1). Yusuf mendesak polisi menangkap AG untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya terhadap anaknya, sebut saja bernama Mawar (14).

 

Mawar, siswi kelas VIII SMP swasta di Kota Sukabumi tersebut harus rela melepaskan kehormatannya di tangan sang pacar, AG yang tempat tinggalnya masih satu kelurahan tersebut. Mawar menuturkan, kejadian tersebut berawal ketika pacarnya mengunjunginya untuk menengok saat dirinya sakit.

 

"Kebetulan memang pada saat itu saya sedang sakit. Diapun datang untuk menengok saya," tutur Mawar kepada Radar Sukabumi (JPNN Grup), di Mapolres Sukabumi Kota.

 

Dengan tidak menaruh curiga, Mawar pun mempersilahkan AG masuk ke rumahnya yang kebetulan orangtuanya memang sedang tidak ada di rumah. Setelah ngobrol ngalor-ngidul, AG memberinya minuman. Namun, setelah Mawar menenggak minuman dari sang pacar, dirinya merasa pusing dan setengah sadar. Konon kabarnya minuman itu untuk merangsang nafsu seks. Di situlah AG beraksi, dirinya langsung mengajak Mawar berhubungan suami-istri yang terpengaruh minuman perangsang nafsu seks tersebut.

 

SUKABUMI - Tidak terima anak gadisnya 'digarap' pemuda tanggung AG (20), Yusuf (40), warga Dayeuluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi melapor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News