Dijodohkan Guru Ngaji, Daus Mini Mantap Menikah Lagi

Dijodohkan Guru Ngaji, Daus Mini Mantap Menikah Lagi
Daus Mini. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Daus Mini sudah mantap untuk kembali berumah tangga. Dia akan meminang wanita bernama Shelvie Hana Wijaya dalam waktu dekat ini.

Proses perkenalan yang cukup islami, membuat Daus Mini mantap menikahi Shelvie. Menurut Daus Mini, dia mengenal sosok calon istrinya itu dalam sebuah pengajian.

"Dikenalin teman, waktu itu Daus lagi ikut tabligh. Oleh salah satu ustaz dan dari teman juga (dikenalin). Akhirnya dengan berjalannya waktu nyambung aja," kata Daus Mini ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (11/11).

Daus mengatakan, calon istrinya itu adalah sosok perempuan yang baik hati. Berbeda dengan wanita yang pernah menjadi istrinya.

Menurutnya, Shelvia tidak pernah memanfaatkan dirinya untuk mendapatkan sesuatu. 

"Bukan Daus membanggakan ya, kemarin pas Daus mau belanja, ya you know laj, dia enggak mau (dibelanjain), sampe segitunya," ujar Daus.

Meski baru empat bulan kenal, Daus akhirnya memberanikan diri untuk melamar pujaan hatinya itu.  "Kata ustaz juga kan sesuatu yang baik itu jangan ditunda-tunda," tandasnya.(mg7/jpnn)


Komedian Daus Mini sudah mantap untuk kembali berumah tangga. Dia akan meminang wanita bernama Shelvie Hana Wijaya dalam waktu dekat ini.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News