Dikabarkan Dibacking JK, ini Jawaban RJ Lino

Dikabarkan Dibacking JK, ini Jawaban RJ Lino
RJ Lino. Foto: Dok. JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II RJ Lino angkat bicara tentang kabar dirinya yang mendapat banyak backingan dari pejabat tinggi negara. Salah satunya yakni dari Wakil Presiden Jusuf Kalla. Lalu apa komentar Lino?

"Banyak orang bilang, kalau saya itu banyak yang backing. Backing itu apa yang saya kerjakan. Backing itu kalau ada yang saya tanyakan, apa yang saya kerjakan. Itu backing saya selama lima tahun," ujar Lino di Jakarta, Kamis (17/9).

Selama memimpin Pelindo sejak 2009, Lino merasa banyak mendapatkan dukungan. Dia mengklaim dukungan tersebut didapatkannya karena orang melihat kinerjanya yang moncer.

"Bahwa orang support saya, orang lihat apa yang lima tahun terakhir saya kerjakan. Anda bisa ke (pelabuhan) Tj Priok, coba bandingkan Priok dengan yang dulu. Apa dulu, sekarang sudah clean bersih nggak kayak dulu," bebernya.

"Jadi kalau ditanya soal backing support, saya nggak punya backing support," aku pria asal Ambon ini. (chi/jpnn)

JAKARTA - Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II RJ Lino angkat bicara tentang kabar dirinya yang mendapat banyak backingan dari pejabat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News