JPNN.com

Dikabarkan Hamili Pacar, Norman Nikah Diam-diam

Kamis, 23 Agustus 2012 – 12:12 WIB Dikabarkan Hamili Pacar, Norman Nikah Diam-diam - JPNN.com
Foto: JPPhoto
GORONTALO - Momen 1 Syawal bukan saja sebagai hari yang fitrah bagi umat muslim, tetapi juga bisa menjadi fitrah dan berkah bagi Norman Camaru artis asal Gorontalo yang terkenal melalui lipsing lagu chaya-chaya ternyata melepas masa lajangnya di kampung halamannya di Gorontalo, Minggu (19/8), di salah satu Masjid di Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango Gorontalo seusai sholat Idul Fitri.

Udin Camaru Kakak tertua dari Norman Camaru mengaku prosesi pernikahan adiknya ini memang terhitung cepat, ini berawal dari dua hari menjelang lebaran saat Norman membawa Desi Paindong atau biasa disapa Cici pacarnya asal Manado ke Gorontalo untuk berlebaran bersama keluarga Norman, namun karena keinginan orang tua untuk segera meresmikan hubungan keduanya dan juga mencegah fitnah yang timbul membuat keluarga segera mengurus pernikahan.

"Pernikahannya direstui dan dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak kok, tetapi lokasi masjidnya dimana saya tak mau kasih tahu, yang pasti di salah satu masjid yang ada di Kecamatan Suwawa Kabupaten  Bone Bolango," jelas Udin.

 

Udin juga menambahkan, pernikahan ini memang diinginkan oleh keluarga demi menjaga fitnah saja, tetapi bukan karena ada hal lain seperti  hamil diluar nikah. "Nikahnya baik-baik kog, tidak hamil," ujar Udin.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...