Dikabarkan Masuk Kandang Chelsea, Ini Jawaban Si Macan

Dikabarkan Masuk Kandang Chelsea, Ini Jawaban Si Macan
AFP

jpnn.com - LONDON- Radamel Falcao tak mau terlalu banyak mengumbar kata untuk menanggapi kabar kepindahannya ke Chelsea. Bomber berjuluk Si Macan itu lebih memilih memainkan teka-teki.

“Apakah kabar mengenai kepindahan saya ke Chelsea adalah benar? Bisa saja benar. Anda akan segera mengetahuinya,” terang Falcao sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Falcao mengaku masih fokus membela Kolombia di Copa America 2015. Apalagi, Kolombia kini tengah berada dalam posisi genting karena masih berada di urutan buncit klasemen sementara.

“Saya hanya memikirkan tentang Copa America. Skuat dan staf saya juga memikirkan turnamen ini,” tegas mantan bomber Atletico Madrid dan AS Monaco tersebut.

Sebelumnya, Falcao dikabarkan sudah bersedia bergabung dengan Chelsea. Pelatih Chelsea Jose Mourinho juga tak mempermasalahkan statistik Falcao yang hanya bisa mencetak empat gol dalam 29 laga. (jos/jpnn)


LONDON- Radamel Falcao tak mau terlalu banyak mengumbar kata untuk menanggapi kabar kepindahannya ke Chelsea. Bomber berjuluk Si Macan itu lebih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News