Hertha Bajak Winger Muda Muenchen

Hertha Bajak Winger Muda Muenchen
uefa

jpnn.com - BERLIN- Hertha Berlin berhasil membajak winger muda Bayern Muenchen Mitchell Weiser. Pemain berusia 21 tahun tersebut diikat dengan kontrak selama tiga musim ke depan.

Sebelum bergabung dengan Muenchen pada 2012 lalu, Weiser merupakan penggawa Cologne. Setelah itu, Weiser sempat dipinjamkan ke Kaiserslautern. Total, Weiser menjalani 16 laga dan mencetak satu gol di Bundesliga.

“Hertha datang ke saya dan ini meruakan tantangan besar bagi saya. Saya sudah tak sabar untuk segera merasakan tantangan bersama tim ini,” terang Weiser sebagaimana dilansir laman Goal.

Hertha pun tak kalah senang setelah berhasil mengamankan tanda tangan Weiser. Bagi Hertha, penggawa timnas junior Jerman tersebut bisa menjadi andalan di musim mendatang.

“Dia pemain yang masih muda, bisa berkembang dan mampu bermain di kedua sayap denga kecepatan luar biasa. Kami senang dia bergabung dengan kami,” tegas Direktur Olahraga Hertha Michael Preetz. (jos/jpnn)


BERLIN- Hertha Berlin berhasil membajak winger muda Bayern Muenchen Mitchell Weiser. Pemain berusia 21 tahun tersebut diikat dengan kontrak selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News