Yes! Inter Dapatkan Bek Timnas Brasil

Yes! Inter Dapatkan Bek Timnas Brasil
afp

jpnn.com - MILAN- Misi Inter Milan menggaet Joao Miranda berbuah hasil manis. La Beneamata, julukan Inter kini dikabarkan sudah mendapatkan tanda tangan bek andalan Atletico Madrid tersebut.

Berbagai media di Italia sudah menuliskan kesepakatan itu. Di antaranya ialah La Gazzetta Dello Sports, Sky Sports Italia dan Calciomercato. Mereka kompak menuliskan kesepakatan yang terjadi antara Inter dan Miranda.

Inter harus membayar transfer bek berusia 30 tahun tersebut dengan nilai sebesar 15 juta Euro atau sekitar Rp 225 miliar (Euro= Rp 15.000). Namun, nominal itu terbagi dalam dua termin.

Sebanyak 12 juta Euro akan dibayarkan di muka. Sementara, sisanya bakal diberikan sebagai bonus terkait penampilan Miranda selama membela rival sekota AC Milan itu.

Nantinya, Miranda akan mendapatkan bayaran sebesar 2,5 juta Euro atau sekitar Rp 37,5 miliar. Miranda akan menjalani tes medis di Milan setelah kembali dari Copa America. (jos/jpnn)


MILAN- Misi Inter Milan menggaet Joao Miranda berbuah hasil manis. La Beneamata, julukan Inter kini dikabarkan sudah mendapatkan tanda tangan bek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News