Dikabarkan Meninggal, Seperti ini Reaksi Sam Bimbo

Dikabarkan Meninggal, Seperti ini Reaksi Sam Bimbo
ISTIRAHAT TOTAL: Sam Bimbo bercerita tentang kondisinya kemarin (12/4). Dia sudah pulih dan akan mengurangi kegiatan setelah ini. Fotografer: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - MUSIKUS Sam Bimbo, dikabarkan sudah meninggal dunia, namun kabar itu rupanya hoax. Sebab, hingga saat ini Sam masih dirawat di RS Siloam Asri, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Dia dirawat karena infeksi saluran pernafasan. Kabar hoax tersebut rupanya juga sudah sampai ke telinga pelantun lagu Sajadah Panjang itu.

Meski begitu, Sam tidak mau mempermasalahkan kabar hoax yang beredar itu. Daripada pusing mencari tahu siapa pelaku kabar hoax itu, Sam memilih untuk berpikiran positif.

"Saya cuma senyum, mungkin ini tanda bahwa akan umur panjang dari Allah," ujar Sam saat jumpa pers di RS Siloam Asri, Jakarta, Selasa (12/4).

Lalu bagaimana reaksi keluarga mendengar kabar hoax itu? Sam mengatakan bahwa keluarganya tidak panik. Itu karena pihak keluarga tahu ia masih terbaring di rumah sakit.

"Anak enggak panik karena hoax. Justru paniknya pas bapaknya sakit," kata Sam seperti dilansir Jawapos.com (Grup JPNN). (ded/chi/jpnn)

 

MUSIKUS Sam Bimbo, dikabarkan sudah meninggal dunia, namun kabar itu rupanya hoax. Sebab, hingga saat ini Sam masih dirawat di RS Siloam Asri, Duren


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News