Dikabarkan tak Betah di Madrid, Ini Reaksi CR7

Dikabarkan tak Betah di Madrid, Ini Reaksi CR7
afp

jpnn.com - MADRID- Cristiano Ronaldo akhirnya angkat suara tentang kabar yang menyebutkan dirinya tak betah membela Real Madrid. Megabintang berjuluk CR7 itu mengaku sangat kerasan membela Madrid.

“Saya berharap dengan sangat agar semua kabar yang tidak benar itu dihentikan sehingga akan ada sedikit kedamaian,” terang Ronaldo sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Sabtu (27/6).

Sebelumnya, Ronaldo memang sudah menunjukkan gelagat tak bahagia di ibukota Spanyol. Salah satunya ialah ketika Madrid ditekuk Schalke di Liga Champions musim lalu.

Saat itu, Ronaldo mengaku tak akan bicara dengan media hingga akhir musim. Hal itulah yang membuat rumor kepindahannya ke Manchester United berhembus semakin kencang.

“Kabar yang mengatakan bahwa saya menciptakan masalah dengan Madrid sangat salah. Saya sangat bahagia berada di klub terbaik dunia,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)


MADRID- Cristiano Ronaldo akhirnya angkat suara tentang kabar yang menyebutkan dirinya tak betah membela Real Madrid. Megabintang berjuluk CR7 itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News