Tim Dibubarkan, Pelatih Barito Kembali Buka Toko

Tim Dibubarkan, Pelatih Barito Kembali Buka Toko
Tim Dibubarkan, Pelatih Barito Kembali Buka Toko

jpnn.com - PELATIH Barito Putera, Salahudin, tak hanya pintar meracik rencana cadangan di lapangan. Dalam menghadapi ketidakpastian masa depan sepak bola nasionla saat ini, Salahudin pun sudah memiliki rencana cadangan.

Setelah manajemen Barito Putera membubarkan tim dan memutus kontrak para pemain dan pelatih, praktis semua pemain dan pelatih langsung tanpa aktivitas latihan dan gaji disetop.

Jika pemain memiliki rencana cadangan untuk main Tarkam, maka pelatih belum bisa ikut-ikutan tarkam. Tapi, Salahudin ternyata sudah menyiapkan langkah darurat untuk menghadapi kondisinya saat ini.

"Saya buka lagi toko pakaian, sepatu, dan perlengkapan olahraga. Sekarang dagang lagi," katanya, dilansir situs Barito Putera.

Sejatinya, bisnis pakaian sudah dijalani oleh Salahudin sejak lama. Dia bahkan punya dua toko, yang menjual barang dengan segmen berbeda. Satu menjual pakaian umum, satu lagi menjual khusus pakain muslim.

"Dari dulu saya sebenarnya dagang. Waktu melatih saya sangat sibuk, jadi nggak sempat diurusi, toko juga sempat saya tutup. Sekarang kan sudah nggak ada latihan, karena itu saya urusi lagi. Saya memang sudah siapkan kalau sepak bola sudah tak bisa memenuhi kebutuhan," tuturnya. (dkk/jpnn)


PELATIH Barito Putera, Salahudin, tak hanya pintar meracik rencana cadangan di lapangan. Dalam menghadapi ketidakpastian masa depan sepak bola nasionla


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News