Manajemen Siap Penuhi Permintaan Pemain Persib

Manajemen Siap Penuhi Permintaan Pemain Persib
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - HARAPAN para pemain Persib Bandung untuk bisa tampil di laga ekshibisi tampaknya bakal terwujud. Itu setelah manajemen juga mempertimbangkan permintaan pemain-pemainnya.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara Taryono mengakui pihaknya memang memiliki pemiikiran sama dengan pemain. Tapi, menggelar laga itu tidak semudah membalikkan telapak tangan.

"Kami juga ingin untuk mengikuti turnamen. Yang pasti sebelum ke sana (turnamen), manajeman sedang mencari format laga semacam ekshibisi atau persahabatan. Sekarang itu masih disiapkan," katanya dilansir situs Persib.

Sebelumnya, Persib dijadwalkan akan melakukan uji coba dengan Arema Cronus. Namun, laga tidak akan digelar selama sepekan ke depan karena Arema Cronus tampil di Sunrise of Java Cup di Banyuwangi sampai 5 Juli mendatang. Rencana itu pun tertunda.

Meski Persib tak bertanding, beberapa pemain mereka sejatinya hengkang sementara. M Taufiq, M Natsir, Yandi Sofyan bermain di dua tim berbeda di Sunrise of Java Cup. Sementara M Ridwan tampil di Polda Jateng Cup. (dkk/jpnn)

HARAPAN para pemain Persib Bandung untuk bisa tampil di laga ekshibisi tampaknya bakal terwujud. Itu setelah manajemen juga mempertimbangkan permintaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News