Dikasih Kesempatan Pertama, Ini Omongan Haji Lulung

Dikasih Kesempatan Pertama, Ini Omongan Haji Lulung
Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana alias Haji Lulung saat menjadi pembicara pada diskusi Deadlock Ahok, Jakarta, Sabtu (7/3). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau akrab dipanggil Haji Lulung, memang lagi tenar.

Sampai-sampai, dari empat pembicara di diskusi Polemik Sabtu (7/3) membahas kisruh hubungan DPRD DKI dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Lulung langsung diberi kesempatan pertama bicara.

Panjang lebar dia bicara, dengan tata kalimat yang susah dipahami. Dia menekankan pentingnya bicara substansi dalam membahas kisruh DPRD vs Ahok itu. Tapi untuk menangkap substansi omongan Haji Lulung sendiri, susah sekali.

Dia menyebut pernyataan-pernyataan Ahok terkait APBD bukan substansi, dan hanya menyerang anggota dewan.

Dia juga menyalahkan media. Katanya, ada media yang pemberitaannya tidak substansial. Tapi, rupanya Haji Lulung juga menyadari bahwa omongan-omongannya sering belepotan.

"Beritanya tidak substansial, tidak mencerdaskan. Giliran omongan kami yang belepotan, diedit. Giliran omongan dia (Ahok) yang comberan enggak diedit,” kata Lulung saat menjadi pembicara dalam sebuah diskusi, di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3) pagi.

Politikus senior PPP itu berharap media netral dalam memberitakan polemik APBD DKI. (sam/jpnn)

 

JAKARTA – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau akrab dipanggil Haji Lulung, memang lagi tenar. Sampai-sampai, dari empat pembicara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News