Dikasih Rp 20 Ribu, Marah, Wakil Hantam Kepala Ketua

Dikasih Rp 20 Ribu, Marah, Wakil Hantam Kepala Ketua
Uang. Foto ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - MEDAN – Ketua Serikat Pekerja Transportasi Seluruh Indonesia (SPTSI) Medan Johor, Shinta Sembiring (45) dihantam pakai balok oleh wakilnya sendiri, Edi Syahputera di Jalan AH Nasution, Medan. 

Akibatnya, warga Jalan Brigjen Katamso Lorong Rapi Kel Titi Kuning, Medan Johor itu mengalami luka dan membuat laporan pengaduan ke Polsek Delitua.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, peristiwa yang terjadi Jumat (26/2) itu berawal ketika keduanya mendapatkan bagian uang bulanan dari sebuah toko di Jalan Brigjen Zein Hamid sebesar Rp 100 ribu.

Lalu, korban memberikan uang Rp 20 ribu kepada pelaku. Edi yang merasa sebagai wakil ketua tidak terima diberikan uang Rp 20 ribu. Perang mulut pun terjadi.

Tak lama, Edi langsung mengambil balok kayu dan menghantamkannya ke kepala korban.

“Aku juga sering diancam dibunuh oleh si Edi. Bukan sekali ini saja aku dipukulnya, tapi sudah sering. Kepalaku dipukul pakai balok, handphone-ku dihancurkannya. Makanya aku lapor polisi supaya dia ditangkap,” ungkap korban.

Begitu menerima laporan korban, petugas SPK Polsek Delitua langsung menyarankan agar korban melakukan visum di rumah sakit sebagai syarat proses hukum selanjutnya.

“Silakan visum dulu. Kalau sudah visum baru kami proses laporannya,” kata petugas SPK Polsek Delitua. (fir/sdf)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News