Dikawal Ketat, Corby Ternyata Bebas Pagi Ini

Dikawal Ketat, Corby Ternyata Bebas Pagi Ini
chapelle Leigh Corby. FOTO: getty images

jpnn.com - DENPASAR - Ratu Mariyuana chapelle Leigh Corby ternyata dibebaskan dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kerobokan, Bali, Senin (10/2) pagi. Sekitar pukul 08.30, perempuan cantik asal Queenslan Australia itu menginggalkan lapas terbesar di Bali tersebut.  

Corby tak ingin kebebasannya banyak diketahui publik. Saat melangkah keluar, dia tampak mengenakan penutup wajah dan langsung masuk menumpang mobil tahanan yang bersiap mengantarnya menuju kejaksaan negeri dan Bapas. Ya, di sana dia harus melengkapi berkas-berkas pembebasan bersyaratnya. 

Nah, para awak media bail nasional maupun internasional yang sudah sejak pagi menunggu pun juga tak ingin kehilangan momen kebebasan Corby. Begitu melihat sasarannya keluar lapas, mereka langsung mengerubuti. 

Beberapa aparat keamanan yang juga sudah berjaga untuk mengamankan keluarnya Corby pun juga langsung bergerak. Dengan pengamanan ketat, Corby akhirnya meninggalkan Lapas Kerobokan. 

 "Setelah keluar, Corby akan ke kejaksaan dan ke Bapas," kata Kepala Lapas Kelas II-A Kerobokan Farid Junaedi kepada wartawan Senin (10/2). (mas/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Honorer K2 Rapatkan Barisan

DENPASAR - Ratu Mariyuana chapelle Leigh Corby ternyata dibebaskan dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kerobokan, Bali, Senin (10/2)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News